Sabtu, 20 September 2008

Bayi Si Upil!!

hi..
back again wit me..

buat yang udah akrab sama gue..
pastinya udah tau nama kecil gue..
yep...
bener banget..

si KORONG alias si UPIL...

itu karena eh karena...

di bawah idung gue terdapat sebuah tahi lalat berdiameter 3mm (sok2 ngukur..)

yang menurut gue adalah pemanis yang bkin gue tambah ganteng (padahal belum pernah ada yang sependapat!hehe3,,)

si upil ini bukan tanda lahir gue...bahkan gue bisa dapet upil sialan ini melalui cara yang bisa dibilag sangat menyakitkan....

ceritanya berawal saat gue menginjak kelas 3 SMP.
saat itu gue adalah anak yang super dekil n males banget ngerawat diri....
jerawat di mana-mana,bau badan ga jelas (ga jelas apakah itu bau jengkol, pete, ato perpaduan keduanya,he3..)
di hari naas itu gue dan temen2 gue beranjak ke Octagon, salah satu game center langganan gue dan temen-temen gue..

siang hari begitu panas, dan badan gue begitu asem penuh keringat, terutama wajah gue..

gue dan temen-temen gue terlibat dalam pertempuran Counter Strike yang seru dalam game center itu..
tim kami terdesak...
gue gelisah, takut kalah...
saking gelisahnya, dengan panik gue mites-mitesin jerawat yang ada di wajah gue...
dan tiba-tiba...
BROTHHHH!!!!! CRAATTHH!!!
jerawat paling besar yang terletak tepat di bawah idung gue pun pecah dengan mengenaskan...
darah pun muncrat kemana-mana (ini serius, lho!!)

panik, gue pergi ke kasir buat membeli tisu,,
segera gue teken jerawat tersebut pake tisu..
hemmpphh.....setelah kelihatan mulai berhenti mengalir
gue pun membuka tisu itu...
Buset...darahnya banyak amat...
segera gue liat wajah gue di cermit...
apa-apaan ini......
darah yang beku itu terkurung di balik kulit gue dan menjadi warna kehitam-hitaman...
dan dari situlah si upil sialan itu terlahir...

gue udah sering banget mencoba menghilangkan upil ini..
dulu pernah gue coba cabut tu upil pake pinset (ato pake tang yah? gue lupa,he3)
tapi yang terjadi ukuran upil tsb malah jadi 2x lebih besar!!

akhirnya gue harus menyerah..
dan menerima kenyataan bahwa ini upil bakal jadi trademark gue seumur idup,hua3...

pernah suatu saat pulang sekolah gue duduk di dalam angkot bersama seorang bule....
karena bete, mengingat perjalanan masih cukup panjang (sekitar 45 menit), gue lalu mengajak ngobrol sang bule tersebut....
obrolan tersebut berlangsung dengan seru..
yang gue dapet dari obrolan itu adalah namanya Homer, dia dari ostrali dan ke Bandung buat liburan...
di tengah percakapan yang asyik, tiba-tiba dia nyeletuk...

"Hey, buddy, i think you got some dirt under your nose."
(hey, teman. kayaknya ada kotoran di bawah idung loe..)

"Oh no, it's not dirt"
(ga ko, bukan kotoran)

"what is it then?"
(terus itu apaan donk)

di titik ini gue bingung gimana mo bilang tai lalat karena gue ga tau bahasa inggrisnya?
kalo bilang black dot dikiranya gue iseng nyoret idung gue pke spidol... kalo bilang cancer seed, bisa-bisa gue didoain biar hidup gue lebih panjangan dikit.. lalu, keluarlah jawaban paling asal yang pernah gue sebut dalam bahasa inggris..

"it's a fly SHIT"
(ini tai lalat..)

walhasil, itu bule marah-marah ke gue dalam bahasa inggris yang kira-kira artinya,"saya ga nyangka anak indonesia ternyata punya potensi besar buat bikin kata-kata jorok!"
lalu dia turun deh dari angkot..

akhirnya gue sendirian di angkot itu sampai rumah...

anyways,
alhamdulillah sampai sekarang gue hidup berdampingan bersama si upil dengan damai..

sampe 3 hari yang lalu....
tanggal 19 September 2008...

saat sedang asyik maen Tony Hawk's Pro Skater pake emulator di komputer gue...
gue merasakan rada perih di bawah idung gue...
segera gue melihat ke cermin...
ada jendolan berisi cairan berwarna kuning keputih-putihan..
jerawat....
dengan paniknya gue berkata dalam hati....
'si upil bakalan punya anak.......'

gawat. gue ga boleh biarkan ini terjadi...
gue harus mengaborsi calon upil ini sebelum dia lahir...
gue sempet berpikir buat make pembersih wajah anti jerawat, tapi masalahnya gue lagi ga punya duit!!!

ujung-ujungnya, gue malah membuat calon upil lahir lebih awal!!
alias me-miteskan (buset, kaga ada kata yang lebih gampang apa..) sang upil pada saat itu juga!!

darah kembali bermuncratan kemana-mana.
ini membuat gue jadi deja vu...
entah kenapa tiap jerawat yang tumbuh di area sekitar hidung dan mulut selalu mengeluarkan darah yang berlebih..

udah 3 hari ini upil gue bertambah menjadi 2..
cepatlah hilang upil....
doain ya guys....moga upil tsb cepet cepet ilang...
i dont want to add another fly shit under my nose.. hix3

Tidak ada komentar: